Cara Mudah Membuat Account OpenVPN Di Mytunneling

Cara Mudah Membuat Account OpenVPN - Membuat akun ssh atau akun OpenVPN sudah tidak asing lagi sekarang di mata anda karena sekarang banyak website yang menyediakan pembuatan akun ssh dan openVPN secara gratis tentunya untuk anda semuanya penikmat SSH, akun ssh penting juga bagi anda yang menggunakan Bitvise sebagai login untuk agar bisa sukses, nah kalau kali ini saya akan berbagi tutorial kepada anda semuanya yakni Bagaimana cara membuat open VPN secera gratis di Mytunneling, nah sama cara nya seperti membuat akun SSH di artikel sebelum nya, jika anda belum membaca silahkan anda bisa membacar nya di Cara Mudah Membuat Akun SSH di Mytunneling.com, simak saja sekarang saya akan berbagi tutorial nya di bawah ini dengan mudah.

[.] STEP NYA :
  • Pertama anda bisa buka website nya di Mytunneling.com Di halaman awal pasti sudah tertera pilihan berbagai pilihan OpenVPN dengan berbagai server, anda bisa pilih salah satu saja. KLIK tulisan " Create OpenVPN Account "

Cara Mudah Membuat Account OpenVPN

  • Langkah selanjutnya adalah, saat nya kita akan memasukkan usernama dan password sesuka anda sendiri saja, nah lihat saja pada gambar di bawah ini, isikan Username sesuai keinginan anda. Dan Password juga sesuai keinginan anda, jika semuanya sudah terisi, anda bisa langsung KLIK " Create Account " aja.

Cara Mudah Membuat Account OpenVPN

  • Jika sudah pasti akan berhasil dan sukses Account nya yang anda buat tadi, nah sekarang akun OpenVPN anda bisa aktif selama 3 hari, dan dapat di pakai, jika berhasil pasti ada keluar seperti gambar di bawah ini, anda bisa menyalinnya.

Account OpenVPN


Sekian dulu dari saya dengan Tutorial cara membuat akun OpenVPN di mytunneling ini, nah anda sekarang sudah mengetahui cara membuatnya, jika masa aktif akun anda sudah expired anda bisa membuat nya lagi dengan server lainnya yang anda suka, jangan lupa untuk berkunjung kemari terus jika anda menyempatkan diri, dan dapatkan hal yang menarik atau apapun disini. Salam admin Inet-Shared Blogger.



Tanks web original to make account.
by - Mytunneling.com




Terima kasih telah membaca Artikel Cara Mudah Membuat Account OpenVPN Di Mytunneling . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara Mudah Membuat Account OpenVPN Di Mytunneling sebagai sumbernya.

5 Responses to "Cara Mudah Membuat Account OpenVPN Di Mytunneling"

  1. om kok aku pas buat akun ga bisa konek. pada hal sudah mengikuti tutorialnya???

    ReplyDelete
  2. Bos .. aku udah download filenya tapi gak ngerti username dan passwordnya... ada solusi bos?

    ReplyDelete
  3. Bos .. aku udah download filenya tapi gak ngerti username dan passwordnya... ada solusi bos?

    ReplyDelete

Pasang iklan Pasang iklan Pasang iklan