Cara Mudah Membuat Akun SSH di Mytunneling.com

Inet Shared - Akun SSH, dimana kita membutuhkan di saat untuk login ke bitvise untuk berinternet gratis tentunya bagi anda, nah sekarang saya akan membuat tutorial cara membuat akun ssh aktif 3 hari dengan mudah di Mytunneling.com, bagi anda yang belum tahu cara nya bisa mencoba di bawah ini, dan bagi yang sudah tahu silahkan anda bisa menyimak saja, ikuti dengan benar. Dan urut sampai akhir, cara nya cukup mudah sekali.

[.] STEP NYA :
  • Buka web nya dulu di mytunneling.com
  • Kemudian  pilih di menu nya SSH server atau anda bisa men scrool ke bawah sampai muncul berbagai pilihan SSH server USA, France maupun Singapore.
  • Pilih saja " Create SSH Account " seperti gambar di bawah ini, saya membuat akun ssh dengan server USA 2


  • Jika sudah di klik " Creae SSH Account " sekarang kita akan membuat nya langsung saja anda ini username dan password nya terserah anda. Lihat gambar di bawah ini saja biar jelas.


  •  Jika sudah anda isi username dan password, silahkan anda bisa klik " Create Account " yang terletak di bawah nye tepat. Nah silahkan tunggu saja loading sampai selesai. Jika selesai dan sukses akan jadi seperti gambar di bawah ini.
 Bonus sampai 2 februari 2015

  • Nah sekarang akun SSH nya sudah jadi, akun ssh buatan sendiri, silahkan mencoba dan semoga berhasil akun nya, akun anda siap untuk login sekarang.
Terimakasih sudah mau berkunjung dan menyempatkan membaca tutorial ini silahkan share jika anda suka, dan jika anda masih bingung silahkan tulis keluhan di olom komentar.
 Cara mudah membuat akun ssh, SSH buat sendiri, akun ssh aktif 3 hari, membuat akun ssh di mytunneling.com dengan mudah.




Terima kasih telah membaca Artikel Cara Mudah Membuat Akun SSH di Mytunneling.com . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara Mudah Membuat Akun SSH di Mytunneling.com sebagai sumbernya.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Akun SSH di Mytunneling.com"

Post a Comment

Pasang iklan Pasang iklan Pasang iklan