Re-POST Inject Tsel Work Mei 2015

Inject Tsel terbaru Mei 2015 

Inject Work 100% Mei 2015 - Share lagi nih inject Tsel Ice Tea Just For You, oke langsung saja, karena inject ini hanya work dengan mode kejut. Nah mode kejut itu apa ? jika kalian tidak tahu mode kejut, mode kejut yakni dengan menggnakan metode kaget itu persamaan katanya pokok nya intinya di kagetin bitvise nya jika sudah akan terjadi error dan akan sukses konek nya. saya sendiri sudah tak coba dan hasil nya 100% work konek dengan sukses, tetapi sedikit susah untuk ngonekinnya harus sabar. Inject tsel ini memang menggunakan cara seperti itu, sudah di tes sendiri dengan AS BIASA saja bukan as sakti, as madura, as jatim maupun as bali. Oke silahkan saja ritual kali ini di coba siapa tahu work di tempat kalian. Inject Telkomsel 12 13 14 15 Mei 2015.

 [.] Link download di bawah ini :
" Inject Tesel Ice Tea Work Mei 2015 "
Akun SSH 12 Mei 2015 - Jika perlu
MMD X - Jika Perlu
 SKIP saja cara melewatinya. ( Shorten 1 kali saja )
    ALTERNTIF DOWNLOAD Download gratis
                                                                                                


[+] TUTOR NYA:
  • Buka Inject ( Berhubung inject hanya bisa di buka dengan cara mengubah tahun menjadi 2014 )
  • MMD X atau Dengan Dial UP.
  • Bitvise Versi berapa saja.
  • CARA NYA :
  • - Buka Bitvise - Load Akun SSH /manual akun - pindah tab ke Option, pilih always reconnect - isikan atau ubah 2 jadi 0, jika sudah 0 tidak usah.
  • - Login Bitvise - Inject - Baru Dial MMD atau Modem kalian.
  • - Jika gagal ulangi saja terus sampek bisa connect sukses. Bitvise akan error full.

Terimakasih sudah berkunjung di blog yang sangat sederhana ini dan masih banyak kekurangannya, silahkan bertanya saja jika ada yang di tanyakan, maklum tutorial nya agak rumit, tidak bisa buat katak-kata soal nya, Hehehehe, silahkan di sedot ya gan. Share inject telkomsel, share atau download gratis MMD X return, free account ssh 12 13 14 Mei 2015


// SPECIAL TANKS FOR. RECHMAND M REIND //



Terima kasih telah membaca Artikel Re-POST Inject Tsel Work Mei 2015 . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Re-POST Inject Tsel Work Mei 2015 sebagai sumbernya.

0 Response to "Re-POST Inject Tsel Work Mei 2015"

Post a Comment

Pasang iklan Pasang iklan Pasang iklan